Selasa, 24 Maret 2015

JUAL SEPATU PRIA 
BAHAN KULIT ASLI BERKUALITAS 


Selamat Datang di RichieBranded onlinestore,kami menjual keperluan fashion pria original dengan  harga murah dan terjangkau.Brand fashion yang kami percayakan adalah brand-brand terkenal dunia seperti: Oakley,Hurley,DC,dan masih banyak lagi . 

Kami juga menjual sepatu pria berbahan kulit asli 100%dan dapatkan garansi 1 minggu .Barang bisa ditukar/dikembalikan jika barang tidak sesuai gambar/terdapat kecacactan pada produk.Sepatu yang kami jual adalah sepatu Laborc yaitu brand asal lokal yang sedang booming dikalangan para remaja karena model dan kualitasnya tidak kalah dengan brand luaran.

Ada banyak model sepatu yang kami jual, mulai dari Boots , Casual,dan sepatu Pantofel .jika anda merasa bosan dengan sepatu kerja anda dan ingin membeli sepatu baru tapi tidak ada waktu silakan hubungi admin kami, anda akan dibantu dan dipermudah dalam memilih sepatu idaman anda , tidak perlu anda datang ketoko.karena pada umumnya belanja itu ga ribet :)

Berikut beberapa contoh produk kami : 


www.richiebranded.com

www.richiebranded.com
www.richiebranded.com




Dan nikmati promo yang sedang berlangsung!!!!
Setiap pembelian 2 pasang sepatu pantofel apasaja kalian akan mendapatkan 1 pasang sepatu casual (Celesta/Cleva)FREE!! atau
Setiap pembelian 2 pasang sepatu casual kalian akan dapat 1 pasang sepatu (Celesta/Cleva)FREE!!
Segera miliki sepatu Laborc sekarang juga,kini dengan harga murah dan terjangkau kalian sudah dapat tampil stylish dan cool

untuk melihat produk kami selengkapnya,kunjungi :
website:www.richiebranded.com
instagram:@richiebranded

Untuk info dan pemesanan :
BBM:51856E6E
WA/SMS:082132804578
Line:Laborc

Terimakasih dan Selamat Berbelanja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar