Senin, 20 April 2015


 RICHIE BRANDED
Original Leather Shoes Laborc and All Original Mens Stuff


www.richiebranded.com



 Haii,Haii,haiiii sahabat RichieBranded....

Disini kami menjual sepatu pria handmade dengan model-model terbaru dan terkini,dengan banyak pilihan bahan sepatu seperti kulit asli ,kulit sintesis,kulit suede,bulu,satin,dan lain sebagainya.kami pastikan bahwa sepatu yang anda lihat disini modelnya tidak ketinggalan zaman karena kami selalu update.

 sepatu yang kami jual disini adalah sepatu Laborc,brand lokal yang sedang menjadi perbincangan dikalangan para pria karena dikenal model dan kualitasnya terbaik.Laborc adalah brand sepatu pria yang berbahan kulit asli 100% ,kuat dan nyaman dipakai,sepatu ini dibuat dengan  teliti oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman menjadikan sepatu ini sempurna dan tahan lama. 

Laborc memproduksi sepatu formal dan casual yang sangat trendy dan terlihat lebih maskulin cocok untuk anda yang selalu ingin tampil sempurna diberbagai tempat ataupun acara .Kini dengan harga murah dan terjangkau anda sudah dapat memiliki sepatu Laborc dan tampil penuh gaya .

Selain menjual sepatu Laborc kami juga menjual fashion pria super duper lengkap dari ujung kepala sampai kaki semuanya ada disini!!!!Segera miliki sepatu Laborc sekarang juga!!


Untuk info(tanya-tanya) atau mau order,hubungi :
WA/SMS:082132804578
Line:Laborc
BBM:51856E6E


Untuk melihat produk kami selengkapnya,kunjungi :
Web:www.richiebranded.com
IG:@richiebranded



Terimakasih dan Selamat Berbelanja

1 komentar:

  1. Very Classy and elegant Branded shoes for Men indeed ...sometimes less is more and in this collection everything’s restrained, relaxed and – even better – comfortable, with a pulled-together elegance !!

    BalasHapus