Jumat, 24 April 2015

 RICHIEBRANDED ONLINE STORE

Kami menjual sepatu online khusus untuk pria .Itulah salah satu produk yang kami jual disini,di Richiebranded online store.Karena selain menjual sepatu online kami juga menjual keperluan fashion pria dari ujung kaki sampai ujung kepala yang super duper lengkap dengan harga murah dan sesuai kantong , agan-agan sudah bisa tampil penuh gaya . dan yang lebih hebatnya lagi semua barang readystock looh gaan...

Produk sepatu yang kami jual disini adalah sepatu Laborc,brand asal lokal yang sedang menjadi perhatian para pria karena dikenal dengan model dan desain yang keren dan modis.Laborc adalah sepatu pria yang dibuat dengan macam-macam bahan,ada yang dibuat dari kulit asli 100% dan ada juga yang dibuat dengan bahan kain dan suede.

kami juga menjual keperluan fashion dari ujung kaki sampai ujung kepala seperti : kemeja,kaos,celana panjang/pendek,boxer dan masih banyak lagi ,dan produk yang kami jual merupakan brand terkenal dunia seperti: Oakley,Ripcurl,DC,Volcom,dan masih banyak lagi barang-barang dijamin 100% original .

Jadi tunggu apalagi segera miliki produk original berkualitas dengan harga murah dan sesuai kantong.hubungi customer service kami untuk info selengkapnya dan pemesanan :

BBM:51856E6E
Line:Laborc
WA/SMS:082132804578

Untuk melihat produk kami selengkapnya ,kunjungi :

Web:www.richiebranded.com
Instagram:@richiebranded


Thankyou and Selamat Berbelanja










Tidak ada komentar:

Posting Komentar