Selasa, 07 April 2015

SEPATU KULIT PRIA KEREN DAN TRENDY 
BISA ANDA DAPATKAN HANYA DISINI !!


Sepatu Keren dan Trendy cocok untuk anak muda yang mencintai fashion dan ingin berpenampilan fashionable.Seperti apasih sepatu trendy itu?sepatu dengan model terbaru yang desain,motif dan warnanya menarik dan yang pasti sepatu trendy itu nyaman dipakai walaupun digunakan untuk waktu yang cukup lama .

Karena itulah kami hadir disini sebagai referensi toko sepatu trendy pria yang menyediakan banyak pilihan.kami menjual sepatu pria Laborc,Laborc adalah sepatu yang dibuat dari bahan kulit asli 100% ,tahan lama  dan sangat kuat sepatu ini juga dapat anda pakai untuk ke acara formal ataupun acara nonformal.kami menyediakan banyak model yang uptodate.

Bahkan anda juga bisa memesan sepatu dengan model pilihan anda sendiri.modelnya bisa anda tiru dari model sepatu merk terkenal atau juga model desain sendiri.kirimkan fotonya ke email kami dan kami akan buatkan untuk anda dengan pembuatan waktu antara 2-3 minggu .jadi  tunggu apalagi ? segera dapatkan sepatu kulit pria dengan harga murah dan terjangkau hanya disini !!!


Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut,
contact us:
BBM:51856E6E
Line : laborc
WA/SMS:082132804578

Untuk melihat produk kami selengkapnya,kunjungi:
Website:www.richiebranded.com
Instagram:@richiebranded

Terimakasih dan selamat berbelanja

1 komentar:

  1. Izin share produk Semir Sepatu Kulit Natural menggunakan 100% Bahan Alami & Ramah Lingkungan diolah dari lilin lebah ( Beeswax ) dikombinasikan dengan minyak nabati menjadikan sepatu kulit akan terlihat mengkilap alami, warna tahan lama, tidak mudah kaku (menjaga kelenturan) dan tahan air.

    Jika Anda memiliki sepatu kulit yang harganya cukup mahal, tentu dalam perawatan tidak sembarangan memilih produk semir. Gunakan Biopolish® Beeswax produk semir serbaguna aman & ramah lingkungan.

    Info Selengkapnya : www.biopolish.com

    BalasHapus